Babinsa Anjangsana Dengan Perangkat Desa Donorejo Pasca Pilkades

    Babinsa  Anjangsana Dengan Perangkat Desa Donorejo Pasca Pilkades
    Kegiatan Bina Hubungan Baik, Babinsa Koramil 01/Kota Anjangsana Dengan Perangkat Desa Donorejo Pasca Pilkades

    DEMAK - Pemerintah Desa merupakan lembaga Pemerintahan di tingkat Desa yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan, pembinaan, serta penataan terkait kependudukan di wilayah.

    Sehingga dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, perlu adanya komunikasi yang baik antara aparat kewilayahan dengan Pemerintah Desa serta adanya dukungan dari masyarakat.

    Untuk membina hubungan baik dengan Pemerintah Desa maka, Serka M.Irham Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak melaksanakan anjangsana dengan perangkat Desa Donorejo di Balai Desa Donorejo Kecamatan Demak Kabupaten Demak. Rabu 19/10/2022.

    Dalam kunjungannya ke Kantor Desa, Babinsa Donorejo Serka M.Irham mengatakan bahwa, dalam membina hubungan baik, setiap saat sebagai aparat kewilayahan selalu rutin melakukan koordinasi dengan Perangkat Desa maupun masyarakat.

    Hal tersebut dilakukan demi menjaga sinergitas antara aparat kewilayahan seperti Babinsa dengan Pemerintah Desa maupun masyarakat. Sehingga Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan. 

    "Bukan hanya dengan Pemerintah Desa saja, namun sebagai Babinsa harus senantiasa merangkul semua lapisan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang tertib dan aman", tandas Babinsa. 

    "Harapannya Pemerintah Desa dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga terjalin hubungan kerjasama yang baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang merata", tutur Babinsa.

    Selain itu kedatangan babinsa Serka Irham juga untuk memantau kondisi wilayah pasca pelaksanaan Pilkades beberapa waktu lalu. Tak lupa Serka Irham juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa Donorejo dan seluruh masyarakat Donorejo atas dukungan dan kerjasamanya sehingga pilkades di Desa Donorejo dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Pungkas Serka Irham. 

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Di Tengah Cuaca Ekstrim, Kodim 0716/Demak...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 12/Mranggen Hadiri Pengajian...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Tags